Jumat, 11 Oktober 2013

Arjuna


Bukan seseorang yang sekarang..

Mungkin udah terlalu lama dan ga ada gunanya lagi untuk terus mengingatnya.. sejak kau putuskan hidup dengan yang lain..
Nothing Special with U.. seriously..But, gatau kenapa aku yang ga ingin terus menerus mengingat itu tak bisa berhenti.. sejenak melupakan..
Aku tak sedang membahas masa lalu.. kenangan.. ato apalah namanya itu.. 
Sejak kedekatan yang terlalu tak masuk akal.. terlalu khayal.. dan hampir tak bisa dipercaya orang..
Hingga kita memutuskan untuk bersama entah sampai kapan..

Semua hal lucu yang sering kamu lakukan.. buat aku ketawa dan marah yang berlebihan.. yaa, hampir selalu membuatku ga habis pikir.. What ar u doing?? Tapi tetap saja membuatku ingin bertahan lebih lama denganmu.. Mungkin saat itu kamu serius? Maybe..
Maaf kalo sebenarnya saat itu aku belum..
Belum menemukanmu.. sama sekali ga pernah meraba masa depan di sampingmu.. 
Dan saat aku mulai ingin melepasmu.. membiarkan kita kembali seperti dulu saja.. mencoba membuat berbagai masalah agar kau juga ga ingin berlama denganku..
Yang aku tau.. Kau malah semakin menunjukkan kesempurnaanmu.. dan keberuntunganku yang bisa bersamamu.. Namun tetap saja aku memungkiri, Tak pernah ada Kau! sama sekali ga ada! sampai beberapa waktu kita bersamapun aku selalu berkeras bahwa tak pernah ada perasaan lebih.. lalu untuk apa? untuk apa masih bertahan bersamanya? entahlah..

Antara kau yang selalu membelaku, dan Ego yang selalu mendesakku untuk lepas darimu..
Dan akhirnya.. kuacuhkan kata hati.. membiarkan dia sakit sendiri..
meninggalkannya..
Aku mungkin mengerti apa yang dia rasakan saat itu, sakit hati? pastinya.. dan aku? sama sekali udah mati rasa mungkin.. tak kupedulikan perasaan tak nyaman juga di hati.
Tapi.. setelah waktu itupun dia masih bersikap baik.. sangat baik padaku.. tak kurang sama sekali sejak kita akhiri .. dan aku? konyol mungkin kedengarannya..
ingin kembali..

Aku harap mungkin akan ada harapan kita bisa bersama lagi, ketawa bareng lagi dengan kekonyolannya..
dan dia pun mengharapkan kesempatan lagi.. kesempatan? yaa aku ingat sekali ada kata "kesempatan" yang aku dengar.. yang aku lihat..
dan kita bersama kembali tanpa ada kata untuk berbalikan.. setidaknya aku memang sedang menunggu kata itu.. 
Hingga akhirnya kita bertengkar lagi bukan karena masalah berdua, tapi karena ada seseorang yang tak tau malu.. ok, mungkin aku ga pantas marah.. kita memang deket lagi tapi tak pernah ada kata yang membuat hubungan ini pasti.. nyata ada!
Kita bertengkar hebat.. 
Bodohnya kau!! 
Masihkah kau punya akal sehat? damn she!
Untuk beberapa hari memang kuputuskan tak ada komunikasi dengannya.. walaupun dia berusaha meminta maaf melalui temanku..

Dan.. aku pun melunak.. mencoba melupakan kekonyolan yang membuat aku begitu gusar hingga beberapa hari.. membuat ku sakit perut selama beberapa hari hanya karena memusingkan hal itu..
Kita baikan.. kita bersama lagi dan masih tanpa kejelasan.. 
Hingga akhirnya di suatu hari.. saat salah satu temanku bilang dia telah menjalin hubungan dengan seseorang..
Kau tau perasaanku?

...

...

Nothing.. I'm fine.. 
emm.. 
dimana pikirannya? 
dimana perasaanya? 
Selama ini apa aku menjalin hubungan dengan robot? dengan batu?
kau tak ingat kemaren? apa yang udah kau katakan? kesempatan? memperbaiki? membiarkan cinta terus mengalir di nadi ku .. ato apalah bullshit yang udah aku baca.  Sia-sia saja kau buat.. sejak saat itupun aku tak ingin lagi mengenalmu.. 
Kau bohong..
bohong..
Selalu saja bohong..
Congrat's with ur new life..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar