Senin, 12 Mei 2014

INSIDEN 1103



Sore-sore jatoh dari motor pas balik ke kudus itu, rasanya... :( :( :(
dikit lagi nyampe rumah eyang.. tapi kenapa pake insiden kejengkang ke aspal T.T
***

Rencana balik ke Kudus sih pagi.. tapi karena aku nya pengen banget potong rambut di salon yang agak jauh dari rumah .. alhasil sore baru berangkat dari rumah..
Di Perjalanan sih biasa aja.. capek banget juga ngga..
Ngga tau kenapa agak ngga konsen ato kaget kali ya
Pertigaan situ emang 
agak sempit.. apalagi masih ada perbaikan jembatan abis roboh karena dulu sempet banjir gede, di depan ada 2 motor .. aku nya sih ngga begitu deket-deket banget deh jaraknya sama 2 motor itu..
tiba-tiba keluar mobil dari dalam gang.. keluarnya ngga dikit0dikit juga.. langsung kliatan setengah badan mobil nya.. kontan aja 2 motor di depan ku ngerem mendadak.. aku nya yang lagi nyadarin ada mobil gaje dan 2 motor ngerem mendadak jadi kaget juga..
ikutan ngerem tapi tetep aja kena motor di depan ku :(
masih sempet ngeliat lampu belakang motor itu pecah aku tabrak dari belakang.. sebelum akhirnya aku jatoh ke aspal T.T
Ngga sakit sih.. cuman kaget aja.. 
de vita yang aku boncengin juga udah ancang-ancang kaki nya.. biar jatoh ku ngga nyampe kejepit motor ..
yah beberapa detik masih mencoba buat sadar kalo aku baru aja tiduran di aspal..
motor yang aku tabrak tadi juga udah ngga tau kemana.. padahal kacanya pecah ..
motor ku juga ada lecetnya dikit..
yang di dalem mobil tetep aja ngendon di dalem kendaraannya..
dikiranya tontonan kali.. 
ngga berasa kalo gara-gara dia :D
yah sudahlah..
belom pernah juga jatoh gini..
alhamdulillah ga ada yg parah2 :D
next time.. harus lebih hati-hati..

 @.@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar