Jumat, 24 April 2015

LEPASLAH


Mana Mungkin Kau Merasa Kehilangan atas Sesuatu yang Sengaja Ingin Kau Hilangkan..

Sebelum hari itu datang.. hari yang membuatmu akan telihat sempurna..
bisakah kau berjanji akan lebih bahagia dari yang pernah aku lihat
berjanjilah kau harus membuatnya menjadi yang paling bahagia
Ngga ada sesuatu yang seharusnya kau ingat lagi tentang itu.. karena memanglah ini yang sebenarnya kita tunggu.. walaupun tak berada di jalan yang sama..

Telah dapat terlihat raut bahagia di seberang sana.. 
ya, sepasang raut bahagia..
Dalam sebuah cerita memang tak semuanya harus jadi tokoh utama.. ehm, sebenarnya ini mungkin ngga serumit yang aku pikirkan. Banyak banget surprise akhir-akhir ini, dan harusnya ada banyak hikmah dibaliknya.. dan mestinya pula aku bisa sedikit lebih cepat menyadarinya.. :)
Kau selalu tau.. selalu paham dengan keadaan.. dan entah bagaimana bisa kau selalu mudah merasakan apa yang sedang berusaha disembunyikan.. darimu.. atas kisahmu..

Namun mulai sekarang kau akan banyak mengalihkan perhatian.. karena akan banyak juga sesuatu yang harus kau kerjakan saat seseorang yang lebih membutuhkanmu mengajakmu menuliskan sesuatu yang baru, membacakan kisah lebih indah untukmu..
Kau akan lebih dulu merasakan fase itu.. yang pernah kita bahas dan ngga pernah ada ujungnya.. yang pernah pula diperdebatkan karena tak pernah ada solusi.. ato mungkin salah satunya ada yang mencoba menahan solusi itu. Yakinlah bahwa semua ini akan terasa lebih mudah untukmu.. setidaknya kau tau yang lalu tak lebih baik dari saat ini.. 

Bahagialah..
Lepaslah dari Kisahku..
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar