Minggu, 10 Mei 2015

Terkadang Ujian pun Perlu Diulang


Sebenernya udah dapet kabar kalo harus mengulang ujian sih jauh-jauh hari, sekitar sebulan sebelum hari H.. tapi yah belom sempet juga buat nyicil belajarnya, selalu aja sepulang kantor udah capek bingit >.<

Sampai akhirnya hari H itu datang.. di tanggal 6 dan 7 Mei kemaren, kebayang gimana kalang kabutnya aku waktu itiu.. belom belajar.. kerjaan juga lagi banyak-banyak nya.. malempun selalu yang awalnya niat mau lembur belajar.. selalu aja kalah sama rasa kantuk :(

Akhirnya yah belajar sesempatnya.. aku bawa buku modul nya juga ke kantor.. kalo pas istirahat buat belajar dikit-dikit.. :D
Mengulang 2 mata diklat yang menurutku cukup berat hehe.. Akuntansi perpajakan sama Pot/Put PPh. Selain itu bingung pula berangkatnya sama siapa >.<, kami yang mengulang ujian dijadwalkan ke Balai Diklat Keuangan terdekat dan berhubung penempatan ku di Surabaya.. aku dapet jadwal ujian di BDK Malang.. kebanyakan temen yang mengulang pada penempatannya di Jakarta sama Jateng sih, ngga bakal ketemu disini :( .. alamat bakal kesana sendirian niy.. Sementara tanggal 8 Mei nya ada acara ICV Kantor ke Jogja.. awalnya ngga ikut sih.. cuman karena sesuatu hal jadinya harus ikutan juga.. bakal capek deh seminggu ini.

Rencana mau sewa carter an nya ms Ketut, cuman katanya bukannya lebih ekonomis naek bus? iyaaah bukannya aku ngga mau nyari alternatif yang lebih ekonomis.. cuman aku agak takut sama bus sih, haha :D
yaa sudahlah,, akhirnya aku nanya-nanya sama temen bus jurusan Malang ada apa aja.. rencana pagi nya aku ke terminal Bungurasih terus cari bus Malang itu.. tapi kenapa di hati masih merasa ngga enak aja ini cuman karena bakal naek bus.. hadeehhh..

Malemnya itu juga aku ngabarin ke temen kuliah ku dulu. Gesa.. karena dia kerja di Malang, siapa tau bisa ketemu.. dan baiknya pula dia jadi ngajakin aku buat nginep di rumahnya yang di Malang.. duh you're the best, girl :) Tanggal 6 paginya, aku searching di internet nyari travel ke Malang.. siapa tau beruntung, akhirnyaaa... dapet travel di hari H pula hehee.. alhamdulillah dapet deh aku nya.. "Raya Travel" Surabaya-Malang (PP).. 95 ribu dan 85 ribu kalo baliknya. sekitar jam setengah 14:30 sore dijemput sama drivernya, ngga lama kemudian jemput penumpang selanjutnya di Juanda.

Sekitar dua setengah jam an udah nyampe dah di Malang.. setelah nganter penumpang-penumpang nya.. dianterlah aku ke rumah Gesa di pandanwangi, Blimbing dan alhamdulillah banget rumahnya deket sama Balai Diklat Keuangan Malang :) Subhanallah..
Malemnya kami survey lokasi sambil keluar cari makan :D, kita dapet bakso jumbo isi telor.. yummy bingiitt :D malemnya aku belajar lagi deh di rumah Gesa.. ngga lupa berdoa biar dilancarkan besoknya..
Besok paginya setelah sarapan bareng.. foto2 bentar :D lanjut dianterin sama Gesa ke TKP.. baiknyaaa..^^

Sesampainya disana sekalian aku pamitan karena setelah ujian itu sorenya langsung dijemput sama Travelnya di BDK Malang.. jadi ngga balik lagi ke rumah Gesa.. hmm.. next time bakal balik ke Malang lagi tapi dengan tujuan yang berbeda.. pengen deh refreshing wisata kesana ngajak R.A.Y.A (Risma, Arlisa, Yanti, Agnes) pake Raya Travel lagi :D sekalian jemput Gesa.. 
:)
Sekarang saatnya banyakin berdoa nya biar lulus ujian kemaren..
aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar