Minggu, 09 Maret 2014

Rama - Lagu Cinta


masih inget dulu ada lagu yang sering banget aku puter.. hehe :D
bukan tentang lagu nya yang cocok banget sama kehidupan percintaan ku, tapi karena memang lagunya bagus.. bukan bagus aja, tapi bagus banget.. :D :D :D
kalo dulu itu bisa muterin satu lagu semaleman, sampai ketiduran.. sampai hape jatoh di bawah kasur.. beneran..

This is it!!

Lagu Cinta by RAMA
Sungguh aku mencintaimu 
Biarpun orang tak ada yang percaya 
Ku akan membuktikan
Dengan hati dan tubuhku
Sungguh aku menginginkanmu 

Menjadi malaikat yang menuntunmu
Membawaku ke dalam
Dunia yang penuh cinta
 

Reff: 
Aku mencintaimu
Seperti bintang yang mencintai malam
Dan aku akan memberi 
Seluruh jiwaku 
Aku menginginkanmu 
Meskipun bumi tak pernah mengizinkan
Bila memang itu yang terjadi
Aku tak peduli
Sesungguhnya kau menginginkanmu

Meskipun mereka menentang cintaku 
Ku akan perjuangkan 
Hingga jantungku berhenti :)




*...where is my incredible man...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar