Jumat, 14 Maret 2014

Sejauh Ini Kamu Masih Baik-Baik Saja?


Hidup ini ajaib ya..
banyak hal yang dibilang ngga mungkin, ternyata bisa terjadi..
banyak pula hal yang dikira mudah, nyatanya tak kunjung terjadi..

Gimana rasanya jadi ngga normal, bukan dalam hal fisik tapi dalam hal lain. Karena kalo bicara fisik pasti tak ada manusia yang sempurna. Namanya manusia pasti ada kekurangan dan kelebihan nya masing-masing. Ini masalah hati.. perasaan.. yang kadang emang kayak lagunya Agnes.. ngga sesuai logika. Tapi bukannya ngga mungkin juga menyelaraskan perasaan dan logika.. sulit kedengarannya.. tapi balik lagi bahwa "everything is possible" ..

Ini hanya Dunia, hidup ibaratnya hanya mampir minum.. se simple itu, walaupun buat ngejalaninnya juga ngga semudah nyebrang di jalan yang sepi :D. ada yang menjalaninya dengan cara normal.. dan ada pula yang menjalaninya dengan cara yang "tak normal" tapi yang selalu aku ingat bahwa.. apa yang ada dipikiran kita pasti itu lah yang akan terjadi.. belajar selalu ber positive thinking itu perlu, karena dengan begitu semua hal-hal yang positive pasti akan mendekat, sama halnya jika kebalikan dari itu. Namun terkadang untuk menjalaninya secara normal saja atas kehendak sendiri itu sulit, bisa jadi membosankan.  

Banyak cara untuk memudahkannya.. menjalin hubungan baik dengan sekitar itu perlu, walaupun ngga bisa dipungkiri bahwa memilih teman yang baik itu penting, karena mereka yang nantinya membawa pengaruh besar bagi hidup kita.. apakah akan stay di kata "normal" ataukah menjurus ke arah "tak normal". Bukan hanya teman.. karena pastinya ada seseorang yang bisa dikatakan menduduki posisi yang bisa dibilang teman bukan, saudara juga bukan.. dan itu deket banget.. ada tempat tersendiri di dalam.. dalam hati. Entah itu lubuk hati atau di palung hati :D. Dia yang berbeda dan ngga cocok kayaknya kalo disebut dengan julukan "hanya teman".

Ini bukannya lagi bahas masalah kekasih ato pacar ato siapalah yang sering diangkat di sinetron ato novel.. tapi ini lebih dari itu.. aku bilang ini hal yang ngga mungkin terjadi di semua orang .. karena memang yah seperti itu lah, ngga ada yang bisa menjalani hal seperti ini. Layaknya ada dunia yang baru di samping dunia ku yang biasanya. Di dunia baru itu banyak hal yang ngga mungkin sebenernya.. tapi bisa dilewatin begitu aja.. entah dengan sadar ato ngga..

Tapi akhirnya logika mencoba membangunkan perasaan, menyadarkannya bahwa apa yang dijalaninya ini hanya fatamorgana.. membawanya kembali ke dunia yang biasanya.. dunia nyata. Kau tak bisa membuat dunia mu sendiri.. membangun dunia baru yang hanya diisi berdua.. 
...
kita harus kembali ke dunia masing-masing..
dimana perasaan akan sejalan dengan logika..
tak ada yang mengubah dan tak ada yang dirubah..
tak ada yang menanti dan tak ada yang dinanti..
aku tak dapat menemukan pertanyaan yang lebih bisa dijawab dari ini.. hanya saja ..
Apakah..
...
...
...
Sejauh ini kamu masih baik-baik saja?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar