Senin, 14 April 2014

08:00 (Omong Kosong Katanya)

Nggak hanya kamu.. aku pun juga mulai menyesalkan pertemuan itu..
tapi darimana pun tetap aku yang slalu terlihat salah..
nggak pernah sekalipun aku liat sisi buruk mu.. mengingat-ingat kesalahanmu..
karena mungkin kau tak pernah salah..
sama sekali..

Namun kamu, yang selalu melihat sisi negatif nya..
Terkadang terlihat dewasa dan di suatu waktu aku merasa berhadapan dengan orang yang lebih muda bahkan dari adikku..
aku mulai membenci.. bukan dirimu.. tapi diriku sendiri..
aku yang ingin slalu menjaga perasaan mu.. tanpa sadar malah slalu membuatmu sakit..
kamu tak pernah mau bersikap dewasa.. 
setidaknya ketika ada di depan ku..

Dari dulu aku slalu ingin menjadikanmu teman baikku..
hingga akhirnya terbawa perasaan.. dan untuk sadarpun apa sudah terlambat?
kupikir dulu itu kamu bahagia..
tapi ternyata seperti ini..
teruskan saja..
salahkan saja..
Memang baiknya pun tak ada yang bisa dikenang..
bahkan ketika bisa tertawa bersama..
tak ada yang bisa diingat.. 
atau mungkin kamu memang tak pernah ingin mengingatnya..
tak apa.. ingat saja yang buruk..
kalopun itu bisa membuatmu lebih baik..
***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar