Senin, 28 April 2014

Miss U So Bad..



lebih baik terus dipendam saja..
tak akan pernah ada yang tau sebesar apa itu,
begitupun kau.. dengan penilaian mu .. yang tak pernah salah..


Di dalam ni berasa sepi deh sekarang.. ada yang hilang.. dulu yang bikin semangat, bikin ceria.. 
kemana?
Mungkin memang bukan saatnya hanya mencari kesenangan aja.. tapi setidaknya itulah yang bikin betah..
bisa ketawa bareng, ngomongin banyak hal yang lucu-lucu..
ngeliat mukanya yang lucu juga.. :D
orang yang gampang emosi .. gampang ketawa.. gampang ngelupain.. sensitif berat.. :)
pakabar kamu sekarang? aku yakin kamu masih selucu yang dulu.. mungkin malah lebih..
kangen denger cerita-ceritanya..
walaupun mungkin kalo orang denger biasa aja.. tapi pasti bisa bikin ketawa..
apapun itu..
begitu menakjubkannya di mataku.. tapi tak pernah aku anggap kamu sebagai sesuatu yang bisa terus kugenggam.. 
setidaknya aku sendiri nggak pengen seperti itu..
Banyaaaak banget yang pengen aku ceritain ke kamu.. cuman hal-hal yang kecil.. yang selalu aku pikirin selama ini.. selama tak pernah nampak kamu nya..
berjejal pertanyaan-pertanyaan di kepala ku sekarang walaupun konyol kedengarannya tapi emang pertanyaan itu aku jaga sampai sekarang .. sampai kapanpun.. karena tetep pengen kalo suatu saat ketemu lagi.. mau aku tanyain semua ke kamu..
semuanya..
sampai kamu pusing sendiri..
kamu marah lagi..
yaaah.. suatu saat..
ketika memang harus berjumpa lagi ato mungkin tanpa sengaja..
walaupun  saat itu kau tak berdiri sendiri lagi..
tapi jika saat itu ada telinga lain yang mendengar dan mata lain yang memperhatikan dengan cemburu..
mungkin cukup sebentar saja..
When we meet again?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar