Senin, 29 September 2014

Akhirnya.. KEBAB juga..

Kebab Turki

Udah jalan sebulan ada di kota besaaaar ini.. 
dan, hari libur jadi sangat berarti sekali buat aku.. terutama disini.. 
saat aktivitas "kerja" baru kerasa banget.. 
bedanya "kerja" ketika OJT dan "kerja" ketika penempatan mulai terasa di persendian.. :D :D :D
iyaa lah yaa.. kalo OJT sih cuman bantu-bantu kerjaan pegawainya aja.. sekarang mah, pikul sendiri :D tanggung jawab sendiri..

Sebelum penempatan kemaren sebenernya udah bikin checklist apa-apa saja yang ingin aku lakuin.. apa-apa saja yang ingin aku beli.. dan.. apa-apa saja yang ingin aku makan..
apa yang ingin aku makan?? :D
yang pasti tu chocolate dodol udah.. jenang juga sering.. garang asem sempet mampir juga sama temen-temen OJT.. tapi cuman 1 yang belom sempet.. KEBAB!! :p
Disini pun belom pernah dapet outlet kebab nya Baba Rafi.. sepanjang jalan yang aku lalui (jalan menuju kost sama jalan menuju kantor doank hapalnya :D) udah aku tengok kanan kiri juga ndak nampak.. :(

Sampai pada suatu hari yang cerah :D
aku janjian sama Rizka sore itu mau maen ke Royal, berdua aja karena de Elta lagi ngerjain tugas negara nya.. Malam minggu juga sih pasti kan rame.. (truss kalo rame kenapa juga gitu loh?)hahaha
aku liat outlet kebab di Royal Plaza.. lantai atas, bagian food court. Waktu itu pas jalan keliling mall sama Rizka.. Memang sih kalo tiap sabtu dan saat aku ngga pulkam, aku selalu sempetin buat keluar jalan.. hilangin penat, dan berhubung yang baru aku apalin jalan ke Royal :D.. yah kesitu trus deh.. udah beberapa kali kesana .. cuman baru kali ini liat outlet kebab disitu hehehe..
alhamdulillah yah.. akhirnya dipertemukan juga sama si kebab..
:-9 
bakal sering-sering nyangkut di outlet situ dah kalo lagi ke Royal hehe.. itung-itung bakal jadi something yang bikin aku betah survive disini :D, selain gramedia pastinya..
.
.
sekarang giliran berburu takoyaki.. cuzzz 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar