Sabtu, 23 Agustus 2014

ICV KPP Madya Surabaya

Pantai Pulau Merah

Yupz.. tanggal 22-23 Agustus 2014 kemaren KPP Madya Surabaya ngadain acara ICV (Internalisasi Corporate Value) ke Banyuwangi ..
Well, hari Jumat tgl 22 Agustus berangkat dari Kantor dengan 2 unit bus gede :D aku sama rizka dapet bus I, kita duduk di bangku agak depan sih.. baru jam 8 pagi kita cuzz dari kantor. Perjalanan memakan waktu yang cukup lama juga, kira-kira adalah yaa 8 jam an kemaren di jalan.. karena jalanan macet juga sih..
Siangnya mampir dulu ke Puslit (Pusat Penelitian) Kopi dan Kakao.. belanja-belanja dulu disitu.. sebenernya ngga begitu suka kopi sih.. tapi bolehlah buat oleh2 :D Pengolahannya cukup bersih dan bahan-bahannya alami semua termasuk peralatan dan perkakas untuk mengolahnya mereka sendiri yang memproduksi.. Sapi-sapi nya juga pada berjejer manis di kandangnya.. :) :D

Sekitar pukul 5 sore kalo ngga salah, kami nyampe di tempat tujuan menginap "Kalibaru Cottage" pemandangannyaa.. Subhanallah sekalii.. udaranya sejuk, dimana-mana pohon-pohon keliatan seger banger.. kolam renang yang bersih.. dan bule-bule yang jalan kesana kemari..
Malemnya adalah puncak acaranya.. seru banget .. sambutan dari Pak Herbet dan Pak Muchsinin.. ada game yang dibikin grouping.. ada doorprice dan juga exclusive performance dari Nagatu.. Nagatu ini personilnya dari pegawai KPP Madya sendiri.. keren lah pokoknya.. apalagi standup nya Pak Is dan Pak Agung :D cukup mengocok perut kami ini yang udah kenyang karena makan malam yang ditemani kambing guling.. Oiya malam itu berasa pesta kostum banget karena ada tema nya juga yaitu nuansa perjuangan merah putih.. banyak yang berdandan model menir belanda, pejuang, perawat, polisi, bu bidan...eh dokter, sampai Pak Camat yang baru lengser :D :D :D
Sekitar jam 11 malem ato lebih baru deh acaranya selesei, kita kembali ke kamar masing-masing ..

Jam 7 Pagi sarapan sudah siap.. baru ini aku bener-bener berselera buat sarapan pagi, apalagi Omelette nya hmmm... ak pilih toping nya tomat, jamur, daging sapi sama keju nya yang aku minta lebih banyak hhehe.. so yummy.. :p Lalu siap-siap Check Out untuk berangkat ke Pantai Pulau Meraaaah...
sampai Pantai sekitar jam 11 siang kalo ngga salah.. jalan sempit dan berliku.. terabas sana-sini.. sampai juga di Pantai yang indah banget.. lagi-lagi harus mengucap Subhanallah atau kuasa-Nya.. begitu banyak tempat-tempat indah di Negeri ini.. Ombaknya gede, dan ada juga yang surfing karena memang ngga boleh mandi alias nyemplung di pantai ini.. riskan banget karena katanya kemaren ada salah seorang pengunjung yang hanyut kebawa ombak.. siangnya kita makan ikan bakar bareng-bareng.. sebelumnya udah solat dulu dan sekalian aku jamak. Rencana pulangnya jam 3 dari sini, tapi karena jalannya ditutup ada perayaan tujuh belasan jadinya kita baru jam 5 an bisa keluar..

Akhirnya udah malam dan ada masalah karena kita ngga nemuin restoran yang masih punya persediaan menu buat kami :( dari satu restoran ke restoran lain cuman ada sekitar 20 an porsi.. sebenernya aku sendiri juga ngga begitu lapar malem itu, tapi karena liat temen-temen juga laper ngga tau ni kenapa perut ikut meronta-ronta juga hehe :D dan dapatlah kami di sebuah warung makan yang di dapet Pak sysko.. jam 12 malem makan disitu sambil beli beberapa oleh-oleh :) dilanjutkan perjalanan ke surabaya..
Malem itu pusing banget rasanya, badan udah ngga fit.. beberapa kali aku liat peta buat mastiin berapa lama lagi nyampe.. dan sekitar jam 3 kita touch down di KPP Madya.. langsung deh aku menyambangi Aqiela cantik, maaf yaa Aqiela ak tinggal 2 hari :( .. ehm, manasin sebentar dan pulangnya aku bareng rizka.. setelah nganterin rizka pulang ke kost an nya aku langsung pulang ke kost juga.. jalanan masih sepi, ngga usah puter arah di depan DTC nyeleweng jalan sekali ini aja lah hehe..
Alhmdulillah nyampe kost juga.. berasa abis pake bajunya iron man.. berat.. pegel rasanya badan awak ni.. :s

Ngga nyesel ikut acara ICV ini.. walaupun memang agak beda dari ICV pas lagi OJT d kudus hhehe..
I can't forget that's moments
semoga di lain kesempatan masih dapat melihat tempat-tempat lainnya yang bisa membuat kita menyadari kuasa dan kebesaran Nya..