Sabtu, 11 Oktober 2014

Kau Pikir Kau Saja yang Parkir??



Kemaren minggu setibanya balik ke stasiun pasarturi.. langsung menuju parkiran buat jemput si aqiela ^^
aku sama de Elta, kita boncengan sih.. sebelumnya sempet pulkam sendiri dan bawa motor sendiri..

Waktu sendiri tu pas ijin 2 hari dari kantor soalnya adek aku wisuda :) dari kamis sampe minggu si Aqiela aku nginepin di parkiran motor st. pasarturi.. dan pas bayar karcisnya cukup bikin terharu.. karena harus ngeluarin duit warna biru :D, 42ribu buat karcis motor dari kamis smpe minggu.. minggu nya baru tiba di stasiun lagi.. mahal juga yak.. buat aku ni hehehe

Yah bukannya kecewa ato keberatan dengan harga segitu sih.. cuman parkirannya juga kalo aku bilang sih kurang memadai.. ngga ada yang ngatur.. pada parkir sendiri juga kok,, toh motor yang pada nginep juga ngga ditutupin apa gitu kayak kalo kita parkir di swalayan gitu kan abang pakir nya baek tuh dikasih kertas kardus di atas jok motor biar boky kita ngga kepanasan pas naek lagi :D 
Nah ini?? beuuuh...

Motor nginep sama yang parkir beberapa jam ngga ada bedanya, hehe.. yah ngga apa sih.. mungkin kebijakan dari pihak stasiunnya..
parkirannya cukup besar, di lapangan gitu.. tapi kayaknya perlu garis-garis di bawahnya buat ngasih batas parkir.. pasalnya motor yang dijejerin pada ngga rapih gitu.. dan ngga lurus.. agak susah kalo keluar.. yah harus sambil jaga keseimbangan ngga senggol kanan kiri slebor motor orang -___-" tapi memang harusnya ada batas buat jalan antar shaf nya gt lah yaa.. 

Ok, aku nyampe st. pasarturi sekitar jam setengah 7 trus jalan ke parkiran buat ambil si Aqiela .. manasin bentar lanjut antri buat keluar..
dan antriannya amat sangat panjang banget.. lebih panjang dari chocky-choky ato dari antrian kasir di mall yang lagi diskon besar-besaran di hari minggu :(
Dulu pernah aku antri di sela-sela barisan motor itu.. jadi ngga mulai dari belakang.. dan ternyata itu harus mlipir-mlipir dan nyamber jalan orang buat bisa masuk antrian "sah" nya. Dan aku ngga dikasih jalan waktu itu sampai akhirnya ada yang plat nya sama kayak aku.. baru tu aku dikasih jalan.. ,makasihh yak kak.. :)

Nah sekarang aku ngga pengen lagi berebut apem apalagi berebut jalan kayak gitu.. aku mulai tuh antri dari yang paling belakang.. ambil jalur yang "sah" aja biar ngga perlu nyamber jalan orang..
tapi tetep aja kan yaa.. masih ada yang nyamber-nyamber.. yang satu dua orang tetep aku kasih jalan lah.. tapi setelahnya kan bisa tu ambil dari belakang..

Tapi yah yang ngga sabaran dan nggeleyer2 juga ada.  Jadi kan aku udah tuh kasih lewat satu orang buat masuk ke barisan yang "sah" udah kan.. nah di belakang dia udah yang mepet-mepet gitu ke motorku.. sabar kaliii pak! de Elta yang bawa barang juga kesenggol akibat ulah ngga bertanggung jawab si bapak yang ngga sabaran itu..
aku pake rok waktu itu.. jadi agak riweuh dikit.. aku masih sabar juga waktu bapakknya nge GAS2 mulu sampe ban nya kena kaki ku.. aku sih berusaha ngga emosi.. aku cuman ngeliat bapaknya aja dengan tatapan anak soleh.. sambil sesekali bersihin kaki ku yang berdebu karena ban motor nya itu pake tanganku soalnya ngga ada kemoceng..

awas aja kalo sampe kegilas :D
Antrian masih panjang dan loket bayar nya cuman satu doang.. apalagi yang datang waktu itu juga banyak.. pada gabisa masuk tu mereka karena kami yang mau keluar bkin seret jalan masuk :D
seharusnya lebih di manage lah parkirannya tu.. malu kan yaa.. stasiun gede gitu parkirannya kurang memadai pelayanannya..
dan kalo bisa sih harga karcisnya ngga semahal itu hehehe.. kemaren sabtu minggu nginepin Aqiela lagi.. kena 22ribu..
Good Luck yak.. Semoga parkirannya bisa lebih baek lagi..


2 komentar:

  1. Hmm, mbaknya aktif jg di blog :)

    saya yg td ketemu dikantor ajukan surat keberatan pajak
    xiixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha :D :D
      cuman iseng doank kok ms bikin ni blog..
      owh ms rahmad yak..
      kok bs nyangkut disini ta ms.. wkwk

      Hapus