Sabtu, 25 Oktober 2014

I Love U, GrandMa


Dulu ketika tak pernah benar kupakai sepatuku.. kau dengan sabar mengajariku..
rasanya seperti memiliki ibu kedua..
ada saja yang akan selalu kau bawa saat mengunjungi ku.. dan itu selalu membuatku tak sabar bertemu denganmu..
seingatku dulu aku sangat merepotkanmu..
...
Beberapa bulan yang lalu aku kembali merepotkanmu..
sehingga kau sangat sibuk mengurusku,, Pun jika aku berkata tak perlu repot-repot.. akan malah membuatmu lebih memperhatikanku..
Ketika aku bukan siapa-siapa hingga mungkin sekarang sedikit membuatmu bangga..
bahagianya aku ketika bisa melihatmu bahagia, kau selalu berkata tak ada orang yang hidupnya hanya senang saja dan sebaliknya tak ada orang yang sepenuhnya hidupnya hanya ada kesedihan..
Dan itu membuatku terus berusaha berdiri di saat memang aku merasa tak berguna lagi..

Aku masih belum membuatmu bahagia..
masih jauh.. dari apa yang telah kudapatkan darimu..
cinta.. kasih sayang.. dan doa yang tak pernah putus..
Aku selalu berdoa.. dan diantara doa ku itu aku harap doa untuk kebahagiaan dan kesehatanmu selalu dikabulkan oleh Allah lebih dahulu..
Masih banyak rencana-rencana ku yang ingin membuatmu merasa lebih bahagia.. walaupun sekarang kau katakan sudah sangat bahagia melihatku seperti ini..
tapi masih jauh..
masih jauh.. dari apa yang selalu lebih kau curahkan untukku..

Masih teringat beberapa bulan yang lalu.. aku bahkan membuat iri temanku.. selalu kuceritakan kau yang sangat menyayangiku..
pun saat kukenalkan seseorang padamu yang kau sambut dengan ramah.. walau akhirnya aku tak ingin melanjutkannya..
Kau sangat baik.. bukan hanya pada keluarga sendiri..
Kau sangat penyayang.. bahkan kepada yang laennya.. yang mungkin bahkan kau belum mengenalnya..

Kau khawatirkan aku, ketika aku akan dibawa jauh..
ketika aku bahkan tak tau apa yang akan terjadi seandainya aku lanjutkan itu..
kau memperhatikan segala hal yang luput dari perhatian kami..
...
Ya Allah ijinkan lah hamba lebih membahagiakannya .. membuatnya bangga dan melegakannya kalau kami akan baik-baik saja.. 
kami masih sangat merasa terlalu nyaman berkumpul di rumah mu..
akan masih banyak kenangan-kenangan indah terukir di rumah itu.. :)

I LOVE U.. GrandMa.. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar