Sabtu, 27 Februari 2016

AZUKI KRITIS



Udah lama mo cerita tentang Azuki, cuman ndak sempet-sempet :D
Azuki itu motor ku dulu jaman masih jadi mahasiswa sampe pas masih jadi jobseeker, yang selalu aku ajak ketika mo berangkat ke job fair sama temen..
kapan hari waktu pulkam ke rumah.. aku liat ban nyaAzuki benjol -___- ndak tau kenapa bisa kek gitu.. kalo kata orang rumah sih sempet pas di service di tempat resmi nya dibilangin sama karyawan yang nge service Azuki, kalo ban benjol gitu hal yang biasa.. aneeehh :(

Sampe akhirnya saat aku pulang ke rumah, ban nya Azuki masih dibiarin benjol dan tambah parah karena jadinya ngga enak kalo dipake jalan..
Akhirnya aku sama adek, bawa Aqiela ke tempat service yang laen.. pas aku tanya, kata karyawan nya ban motor benjol itu jarang dikasih angin.. :( sedih banget liat Azuki sempet dibongkar ban nya, aku minta ganti ban buat Azuki, Alhamdulillah sekitar 2 jam an kalo ngga salah, Azuki udah selese ganti ban..
baik-baik di rumah yak Azuki.. ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar