Selasa, 30 Juli 2013

Keep Calm and Make Dream



Kesuksesan kita dimulai dari mimpi..
mimpi merupakan suatu keinginan, karena ada yang bilang kalo seseorang memimpikan sesuatu itu berarti dia menginginkan sesuatu yang dia impikan itu.. entah itu barang, pendidikan atau pacar.. hhehe
Namun yang aku lihat sekarang nggak begitu banyak lagi orang yang bermimpi meraih cita-cita mereka.. aku sendiri mungkin termasuk juga..
aku lupa apa cita-citaku sejak kecil.. setauku sekarang aku lagi pengen banget jadi pns..:D hahaha, rencana sih mau ikutan taun ini.. moga lolos, aamiin.. doain ya gan.. sist..^^
Sedikit cerita sewaktu masih mengerjakan skripsi.. pusing-pusing nya, setiap mau ketemu dosen kepala berasa kliyengan, takut kalo tumpukan kertas yang ada di tangan itu ada salah nya. Bukan aku aja yang merasakan, mungkin kebanyakan juga ngerasa yang aku rasain saat itu.. ya kecuali yang dapet "jalan tol", If u Know What I Mean.. :D
Lumayan banyak mahasiswa yang bilang kalo skripsi mereka sulit lah, ngga kelar-kelar lah.. sebenernya baru sekarang aku rasain, kalo itu semua bisa digambarin sebagai sebuah perjuangan hidup manusia.. kita berusaha bkin proposal hidup dan Tuhan-lah yang menentukan.. kalo bagus ya teruskan hidupmu, kalo belum ya coba lagi.. susun lagi.. kita hidup nggak hanya lempeng-lempeng aja.. harus ada jatuh bangun nya.. tawakkal.. pasrah..
Dan jangan berpikir kalo masalah mu lah yang paling besar di dunia ini, banyak orang lain yang lebih besar masalahnya malah ada juga yang mungkin tidak kuat dan memilih "mengundurkan diri" dari dunia ini, astaghfirullah..:(
kemana Tuhan? Ia selalu melihat kita gan.. sist.. melihat apa saja yang kita lakukan.. Ia tidak pernah tidur, kalo kita berusaha keras atas hidup kita, Ia akan mengabulkan apa yang kita usahakan tersebut.. tapi jangan buru-buru atau terlalu mengejar impian kita semata.. ketahuilah kalo Tuhan lebih tau saat/waktu yang tepat untuk memberikan/mengabulkannya..
Ia tidak memberikan apa yang kita minta tetapi Ia berikan apa yang kita butuhkan^^
aku jadi selalu adem kalo denger kalimat itu..:)
aku sendiri juga punya masalah.. dan aku sedang mencoba menerima takdir ini, inilah yang sudah digariskan.. janganlah melulu fokus pada masalah tapi fokus lah pada Tuhan..
Bismillah..
Move On :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar