Minggu, 18 Agustus 2013

Kesempatan Kesekian Kalinya


Kesempatan ini datang lagi, semuanya beruntun..
dan pastinya membuat aku bahagia banget, sementara kesibukan yang lain masih tetap aku jalani, aku punya kesempatan untuk menambah kesibukan lain.. setidaknya untuk mengisi waktu untuk melupakan bahwa aku sedang sendiri.
memang ngga mudah ada di posisi seperti ini, dan selali saja aku merasa hanya aku yang tau rasanya seperti apa, sebenernya ngga begitu juga.. karena pada akhirnya setiap manusia pasti punya masalah hidup masing-masing. it's all about survive.
dan.. baru saja mengucap syukur atas berkah yang didapat seorang teman.. kemudian ak merasa lebih bahagia.. jauh lebih bahagia daripada sebelumnya. bukannya aku ngga bersyukur atas berkah yang kudapat kemaren-kemaren.. namun kali ini aku benar-benar merasa it's me..
alhamdulillah.. beribu kali seharusnya aku mengucap syukur padamu ya Allah ^^
di setiap keputusasan selalu ada harapan..
aku yakin itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar