Sabtu, 06 Desember 2014

Tragedi Jumat Pagi



Hai Blogger.. uda lama ngga aku tengok ini..
:(
dari awal November kemaren ikut DTU (Diklat Teknis Umum) Orientasi untuk Pegawai Pajak Angkatan III selama 10 hari di Buperta Cibubur dan ngga boleh pegang hape juga selama itu.. tidur di barak (tenda) dan di awal-awal kami masih dilepas di lapangan.. beralaskan bumi beratapkan langit.
Banyak cerita yang didapat setelah DTU kapan-kapan deh aku cerita..
Setelah 10 hari itu dilanjutkan DTSD (Diklat Teknis Substantif Dasar) II Angkatan III juga kami bareng dengan teman-teman D3 Umum yang mengikuti DTSD I Angkatan I. Sampai akhir taun ini kami belajar di Pusdiklat Pajak yang berlokasi di kemanggisan, slipi. Dan kami ngekost di sekitar pusdik..

Kemaren Pagi ada kejadian yang ngga bakal aku lupain..
ceritanya kamis malam, aku udah ngerasa sakit perut dan aku pikir itu sakit biasa.. minum obat beres. Aku sekamar sama Windra temen yang dulu magang di kudus bareng aku. Jam 3 Pagi kami bangun buat bikin PR.. maklum deh kalo bikin PR nya malem udah ngantuk.. karena kami pulang diklat selalu jam 6 malem kadang lebih,, trus cari makan.. jam 8 ato kurang baru nyampe kost. Sebenernya sekitar jam 2 aku udah mulai bolak balik ke toilet di kamar.. aku ngerasa sakit perut yang ngga wajar.. dan sampai saat itu aku masih berpikir kalo mungkin aku masuk angin.

Jam 3 pagi udah mulai merasa lemes banget abis muntah dan diare.. Windra masih terlihat sehat-sehat aja dan masih sempet mandi, solat, ngerjain tugas.. apalagi dia juga sempat nawarin mau ngerokin :D tapi aku nya ngga bisa hehe.. 
udah guling-guling di kasur.. beberapa saat kemudian ke toilet.. dan seperti itu trus sampe beberapa jam.. dan Kemudian aku bilang ke Windra kalo aku udah ngga kuat.. aku ngga sanggup kalo pagi ini harus berangkat ke pusdik.. badan udah tanpa daya.. aku telpon temen sekelas dan bilang kalo lagi sakit.. di tengah-tengah perihnya lambung aku paksain untuk nulis surat ijin.. Ya Allah saat itu bener-bener rasanya mau pingsan perut serasa dipelintir..
Tiba-tiba Windra buru-buru ke toilet dan dia ngerasain hal yang sama.. mual-mual juga diare.. sampe kemudian kami berdua bener-bener kesakitan di dalem kamar..

Temen sebelah kamar ku, Mba Wasa kaget ngeliat kami yang jam 6 pagi itu belom siap-siap.. jangankan pake seragam hitam putih.. kami berdua msih merintih kesakitan akibat sakit perut hebat itu :( aku bilang ke mba Wasa kalo udah ngga tahan.. ngga kuat lagi.. akhirnya mba Wasa ngasih kami Norit semacam obat untuk sakit perut dan keracunan makanan, langsung aku minum 7 butir.. dan setelah itu agak mendingan sakit perutnya..
sayangnya Windra ngga bisa nelen obat.. dia msih kesakitan banget sampe akhirnya kami ke klinik dianter sama Elta.. thanks so much Elta.. :) aku ngga tau kek gimana kami kalo ngga ada kamu..

sampe ke klinik kami diperiksa dan dikasih obat.. tapi sakit perutnya masih kerasa hingga akhirnya kami putusin buat ke rumah sakit permata hijau.. Windra sempet masuk UGD.
Beberapa saat kemudian baru denger kabar kalo di pusdik banyak juga temen yang tumbang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar