Sabtu, 28 Februari 2015

Let's Cook


Kebayang kan gimana nge kost itu, pasti banyak lah yang udah ngrasain, apalagi anak kuliahan ato worker yang harus merantau :D.. yang harus beli makan diluar.. sampai kadang ngga sarapan karena ngga sempet beli.. (>_<")

Dan itu aku banget :D, jadi kangen pas lagi OJT di kudus, aku tinggal di rumah eyang.. dan selalu sarapan hehe karena dah disiapin eyang ku ^^ my lovely GrandMa mumumu :*
Nah suatu hari tuh sempet kepikiran buat bawa bekal roti selai ke kantor.. akhirnya pesen dah tu dari Onlineshop "OVOMALTINE" selai cokelat yang crunchy hehe.. dan emang yummy bingittt.. tapi ngga lama, beberapa hari kemudian aku tetep balik ke kebiasaan semula yang ngga sempet sarapan.. waktu pulkam aku bawa ke rumah dan aku tinggal di rumah deh OVOMALTINE nya daripada nganggur di meja kamar kost an.
Nah pas lagi jalan sama temen di Plaza Surabaya alias Delta, aku sempet liat sandwich toaster dari PHILIPS lagi sale juga :D, mirip kek punya tante ku dan itu alat emang praktis banget kalo untuk bikin roti bakar dalam jumlah yang ngga terlalu banyak.. cuman waktu liat tu barang belom ada ni hasrat buat memiliki eaaaeaaa.. :D yah tinggal lalu aja, aku pikir nantinya juga bakal sama kek kemaren yang aku nya ngga sempet nyiapin sarapan buat bekal barang sandwich sekalipun :p
...
Beberapa minggu kemudian :D entah kenapa aku jadi pengen punya hehe.. akhirnya pas aku sama Elta lagi jalan ke Royal Plaza yang ngga terlalu jauh juga sama kantor, aku mampir ke ACE HARDWARE, barangkali ada disitu juga.. dan ternyata emang ada waah senangnyaaaa ^^ model nya sih emang gitu-gitu doank.. tapi praktis dan ekonomis nya it loh.. yupz.. 200K tiap unitnya.. dapet deh.

Hari selasa nya aku rencana bikin tuh roti bakar ala anak kost-kostan :D. Bangun pagi-pagi karena bakal bikin agak banyak, sekitar jam 5 pagi dah mulai manasin sandwich maker nya.. kalo bahan-bahan yang dibutuhin yah cuman nyiapin roti kupas yang aku beli sih dari SARI ROTI, strawberry jam, BLUEBAND (ato margarine apa aja sesuai selera sih).
margarine nya cuman buat ngolesin ke alatnya aja, biar kagak lengket tapi bikin agak gurih gitu ke rotinya nanti sukaaak deh ^^. Roti diolesin strawberry jam dan ditumpuk roti kupas lagi, sebenernya selain selai biasa juga keju, tomat ato sayuran laen sih.. setelah itu tutup sandwich maker nya, tunggu barang 3 menit ato sampe lampu ijo nya menyala :D jadi deh.. gampang banget, ngga makan waktu dan yang pasti praktis kalo untuk dijadiin bekal sarapan ke kantor :D
Sengaja bikin banyak buat temen juga, hehe biar pada nyobain.. sekalian dah latihan besok kalo dah punya keluarga sendiri, bisa nyiapin sarapan cepet :)
yuhuuu... Let's Cook!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar