Jumat, 20 Februari 2015

Sorry, Where is your Heart


Kemaren kapan hari gitu, ada temen yang curhat sama aku.. hehe (eh aku ni tempat yang cocok buat dicurhatin loh.. :D)
Jadi ceritanya nih.. walaupun ga detail pengen banget aku tumpahin cerita temenku itu di blog ini :)
buat jadi sesuatu aja.. siapa tau ada juga yang ngalamin kek gini..
...

Sebut saja namanya Rafflesia (keseringan pake nama samaran Melati, Mawar, Dahlia... ngga seru kan yak..) :D
Jadi ceritanya temen  baru aku ini si Rafflesia ngga pake Arnoldi.. :D dideketin sama cowo, dan itu udah keliatan banget kalo tu cowo emang lagi ngincer temenku itu.. dari dia cerita yang tu cowo perhatian trus sama dia, baek banget sikapnya.. dan Rafflesia emang ngga langsung ke GR an kalo cowo itu, ehm.. panggil aja Bokis :D suka sama dia. Rafflesia masih bersikap seperti biasa, temenan dengan siapapun.. nyata-nyata si Bokis melancarkan aksi PDKT dan lama-lama emang bener keliatan kalo Bokis mengharapkan Rafflesia..

Awalnya Rafflesia selalu menghindar, katanya sih gitu.. karena kemungkinan besar perasaan mereka ini hanya sesaat.. apalagi kalo nanti mereka jadi dan LDR itu bukan keadaan yang cocok buat Rafflesia..
Namun,
Entah kenapa lama kelamaan Rafflesia agak luluh sama Bokis.. 
Bokis itu emang bukan sosok cowo yang charming, tapi sikapnya jadi nilai lebih di mata Rafflesia, dan semua berjalan seperti keadaan yang seharusnya dalam judul "PDKT". Sampai suatu saat.. Rafflesia ngeliat Bokis sama cewe lain dan itu akrab banget, entahlah.. pikir si Rafflesia ngga mau tau.. mungkin Bokis orangnya emang supel sama siapapun juga.. dan ngga ada salahnya berteman dengan siapapun termasuk lawan jenis kan yak..

Sampai mereka jauh-jauhan pun (ini belom status pacaran.. :D) masih saling komunikasi, sesekali si Rafflesia aku liat lagi di telpon si Bokis.. kadang juga mereka video call- an. Udah deket deh lah.. aku aja udah nyuruh si Rafflesia buruan jadian aja sama si Bokis.. hehe
Dan ngga ada yang nyangka.. beberapa hari kemudian, si Bokis pasang profile sama cewe.. usut punya usut itu mereka baru jadian boo'.. gilak yak? risih tauk.
kok ada ya cowo model gitu.. where is your heart?
-telo-
Aku emang ngga liat si Rafflesia sedih ato galau gimana gitu, tapi aku tau temen aku yang satu ini emang ngga suka nunjukkin kalo dirinya lagi sedih seberapa buruk keadaannya saat itu selalu dia berusaha nutupinnya.. sering aku ajak dia jalan, biar dia ngga terlalu mikirin si Bokis lagi. 
Mungkin aja si Bokis itu serigala berbulu domba, jadi beruntung lah temen ku ini ngga jadi sama dia.. 
Tapi bener-bener yak si Bokis tega setengah mampus, aku yakin ngga semua cowo kayak gitu.. tapi baru kali ini dari kisah Rafflesia aku ngga habis pikir..
Jadi apa selama ini si Bokis deketin banyak cewe.. trus dibikin nominasi.. di PHP in semua sampai akhirnya ambil salah satu dari koleksinya? 
tapi kenapa diselubungi sama sikap baeknya.. itu kan ga banget..
yaaaahh sudahlah.. biarlah saja,
jangan mudah percaya aja sama gombalan cowo.. 
...
Sekarang aku lagi deketin si Rafflesia sama temen ku juga namanya ehm, sebut saja Raffi.. hehe
hampir 80% lah kedekatan mereka sekarang.. aku harap mereka bisa sampai pelaminan.. aamiin..
***Raffi & Rafflesia***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar