Minggu, 26 Juli 2015

Film tentang "itu" lagi


"Tak kusimpan rahasia pada Hawa
meski tak juga kuceritakan semua
bahwa padanya hanya ada sedikit cinta"


Yah, kemaren aku dan temen kost an nge mall, dia mo beli sesuatu buat persiapan acara kantor ke jakarta besok.. dan aku.. paling muter nyari tambahan koleksi aja..
Sebenernya ngga ada rencana buat nonton sih.. cuman karena penasaran setelah liat update status temen-temen yang excited banget bahas ini film.. yap!! film yang diangkat dari novel best-selling nya Asma Nadia.. ada beberapa koleksi buku mbak asma yang aku punya.. dan semua sarat ilmu banget :D tapi teuteup aku pilih-pilih juga tema novel koleksi ku.. aku hindari novel-novel yang berbau "horror", "roman" dan "madu". Nah terutama buat yang "madu" ini hehe.. wanita mana sih yang suka madu.. apalagi yang bawa pasangan nya sendiri :D :D :D

Okey.. tau-tau dah antri aja nih kita buat beli tiket nonton film ini :D.. lagi-lagi Fedi Nuril.. setelah sukses di Film "Ayat-ayat Cinta".. dengan kasus yang sama, jujur aja ini film recommended banget. Tapi buat aku.. cukup sekali aja nontonya.. suka terlalu kebawa perasaan gitu :')
Di Awal cerita sih sweet banget, sewaktu Pras (Fedi Nuril) deketin Arini (Laudya C. Bella) sampai kemudian mereka ta'aruf an dan menikah :). Tapi kemudian Pras menikahi Mei Rose (Raline Shah) karena berniat menyelamatkan doi yang mo bunuh diri lompat dari gedung rumah sakit.. korban broken home.. dan ditipu cowo nya sampe berbadan dua :(
ehm.. cuman yah, untuk menolong si cewe itu.. apa harus dinikahin?, itu juga sih yang masuk di dialog nya si Arini :D. Namanya juga film yak.. hiks.. T.T

Di awal-awal film.. aku masih bisa ikut ketawa pas adegan-adegan lucu nya.. terutama dialog antara si Amran dan Hartono.. Tapi setelah masuk ke scene Pras dan Meirose.. bener-bener bisa bikin perasaan ku berasa kacau.. diaduk-aduk dan.. emotional nya dapet.. banjir air mata dengan sempurna.. apalagi ketika ketauan sama Arini.. dan walaupun Pras berusaha jelasin.. that's too late.. u'r in lie!. Setelahnya hampir di setiap adegan lucu nya yang diselipin di beberapa scene aku gabisa ketawa, serius!!.. ini nih lebay nya aku, haha :D.. kalo aja ini film aku tonton di TV mungkin aku ganti deh channel nya.. ga tahan soalnyaaa :( :( :( suka ga kuat gitu kalo liat yang sedih-sedih. Apalagi kalo mo nonton film.. ato baca-baca novel drama gitu selalu aku cari-cari dulu review nya.. bahkan langsung nyari tau ending nya kek gimana.. kalo happy ending sih oke-oke aja.. tapi kalo yang sebaliknya?? Ups,oke.. next :D cari yang lain aja daripada kebawa mimpi hehehe.

***Muslimah tidak membenci Poligami. :)
 


“mungkin Tuhan menguji aku, 
namun bagaimana bila ikhlas tak hadir di hatiku?” 


“Surga yang kamu gambarkan begitu indah… 
Tapi, bukan surga yang seperti itu yang saya rindukan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar