Minggu, 19 Juli 2015

Hanya Saja...



Akhir-akhir ini.. beberapa kali sempet ngga enak hati..
udah sih berusaha ngelupain.. ngga fokus sama masalah itu saja.. tapi yah..
cuman pergi buat check ke rumah sakit yang beberapa bulan belakangan ini ngga sempet atau aku saja yang malas buat cari waktu untuk itu.. dan hal-hal lain yang kubawa pulang. sebenernya pengen sih nyelesaiin semuanya sendiri.. cerita ke orang hanya saat semuanya udah selesai. namun mungkin aku ngga sehebat itu untuk membereskannya.. seorang diri.
Ketika setelah itupun beberapa keperluan datang untuk ditanggapi, aku pun hanya bisa menyimpannya untuk mungkin beberapa saat. Katamu aku tak mungkin hanya seperti ini saja.. tak ingin kah kubiarkan kau membantuku.. 
yang akan membantu merapikan semuanya.. menata kembali yang belakangan ini udah kacau. dan katamu tak ingin kau dengar aku yang tak mau menyambutmu (lagi). entah bagaimana "percaya" itu bisa muncul setelah "keraguan" tapi memang tak pernah kau tawarkan pilihan atau mungkin aku yang malas mempertimbangkan.. 

hanya saja aku telah mendengar kalimat itu sebelumnya.. 
dan tak ada lagi ralat setelahnya..
promise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar