Jumat, 24 Juli 2015

SEMUA AKAN "(P) INDAH" PADA WAKTUNYA


Sebelum lebaran memang  udah keluar beberapa pengumuman tentang mutasi pegawai.. pemindahan AR dan Fungsional.. Pengangkatan AR.. dan Penempatan definitif Pegawai OJT kemenkeu. Dan udah berasa setaun juga setelah penempatan definitive ku disini. :)

Masih inget banget gimana deg-deg an nya :D nunggu pengumuman penempatan.. gimana sedihnya berpisah dengan orang-orang yang udah deket sama kita.. rekan kerja yang udah jadi kayak sodara..
Di seksi pelayanan sendiri ada 4 orang yang akan pindah kantor :') ngerasa kehilangan.. yah walaupun masih di kanwil Jatim I, dan masih bisa mungkin untuk ketemu di event-event 
tertentu.

Tempat baru.. rekan kerja baru.. adaptasi lagi..
Memang dari awal masuk instansi ini udah banyak dapet wejangan, terutama dari pegawai-pegawai yang udah senior.. tentang gimana kita membawa diri.. beradaptasi dengan  baik.. membina silaturahmi dengan mantan rekan kerja.. dan, ikhlas untuk berpisah dengan teman-teman yang udah layaknya sodara :’)
Suatu saat akan ada waktu nya aku merasakan pemindahan-pemindahan berikutnya.. karena masih single mungkin yak jadi deg-deg an nya beda dari yang udah berkeluarga..:D
Berat sih melepaskan mereka-mereka yang selama ini dah kerja bareng sama kita.. buatku mungkin cuman beberapa bulan.. tapi kebersamaan kami selama ini pasti bakal bikin kangen..

Sekarang.. nunggu formasi baru :D
This is our choice.. take the risk.. remember it  :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar