Senin, 23 September 2013

JENGSRI


mau cuap-cuap dikit ah..
bukannya apa-apa, cuman lucu aja.. punya pengalaman kek yang pernah aku rasain waktu masih kuliah :D tepatnya mulai semester 6 ke atas ^^
ok, kalo ada yang bingung kenapa judulnya itu "jengsri"? jawabnya itu adalah emm.. like a mark or nickname for someone.. dan cuman aku ama R.A.Y.A yang suka pake istilah itu. who is she? aku ga kenal siapa dia sebelumnya, sebelum temenku cerita kalo dia itu cewe barunya sang mantan. OHH Really? Seriuss?? itu yang ada di pikiranku, lho bukannya kemaren.. bukannya mnggu yang lalu kita kemana, sms yang kemaren, surat yang udah aku terima itu? lalu gimana donk aku.. damn!. aku ga mau donk keliatan ga siap banget gitu, tapi.. yah mungkin ini bakal jadi suatu kisah lucu  dalam kehidupanku. Saat itu rasanya kayak diajak berdansa di tepi jurang dan kemudian dijorokin gitu aja.. T.T

aku ga mau kenal dia, atopun tau apa-apa tentang dia.. she's so disturbing, kenapa? karena entah karena apa dia suka ngelirik gaje gitu ke arahku, apalagi pas aku ambil mata kuliah adek tingkat, dengan tujuan mau revisi regular.. eeh gatau nya ada dia. aku sih cuek bebek aja yak.. lagian juga ga ngaruh di hidup aku. tapi.. 'ar u know?? dia bener-bener cewe gatau sopan!!. siapa yang suka dilirik trus sambil dia bisik-bisik sama temen-temen ababil nya?? jijay gilak :s. Apa sih masalah tu orang.. lagian juga ga bakal deh aku ngrebut apa-apa dari kamu.. mungkin emang dia ngerasa lebih cantik sih, lebih fashionable ato apalah yang ga penting-ga penting gitu, but.. what's ur problem??, mau nunjukkin ke aku apa? kalo kamu lebih top?. sebelum kampus menetapkan semua mahasiswi harus berjilbab, memang dia kagak pake jilbab, baju nempel kulit, sepatu berisik, rambut menjuntai kemana-mana dan kalo ketemu aku selalu ngibas-ngibasin rambut nya.. aku sih ngehindar aja, takut ada yang keluar gitu sesuatu dari rambut nya hahaha. apa kek gitu pantes dilakuin seorang adek tingkat yang bisa dibilang anak kemaren sore?? lagaknya sok kek miss universe.. bahhh, :D. 

awalnya emang aku ga yakin apa bener tu anak emang lagi cari masalah sama aku, ternyata emang bener sih.. hhaha, temen-temen akrab aku a.k.a RAYA, kalo ketemu tu anak selalu juga dilirik-lirik gitu, abis itu yah bisik-bisik ama temen dia. bikin ga jenak banget kalo mau gerak -__-". Oh iya ada moment dimana aku berasa naik pitam banget walaupun memang ga sampai aku luapin di depan dia.. waktu itu lagi nunggu dosen di depan kelas, aku dan temen aku... lainnya? adek tingkat semua termasuk dia dan temen-temen supernya, super ababil maksudnya hhaha:p dan.. tau nggak?? dia ngeliatin aku trus pake berkerut gitu keningnya, giliran aku liatin pura-pura ga ngeliat tapi sambil bisik-bisik sama temennya, gila aja tu cewe.. udah panas siang-siang gini bkin orang baik darah.. untung aku lagi ga laper.. kalo laper, abiiss tuh anak!!. Entah apa yang dia omongin bareng temen-temennya itu tentang aku, mau saingan cantik kalii ya.. iya lah cantikkan elu.. kemana-mana.. ke taman safari maksudnya jiaaahahaha.

kadang juga dia pamer kemesraan ama cowonya yang dulu dia itu itunya aku wkwkwk. bodo amat mau pamer di depan aku juga aku ga bakalan peduli haha. kata temen aku pun dia orangnya suka minta inilah itulah ama cowonya itu.. yah si cowo juga cinta banget kali yak.. yah biarlah.. yah sudahlah:D. si cowo juga sebenernya jadi aneh gitu deh.. kita kan seharusnya udah temenan nih yak.. iya kan yaa.. nah kalo ketemu aku pas dia lagi sendirian ato bareng temennya sih nyapa gitu sambil senyum, but kalo pas dia lagi bareng tu cewe sambil tu cewe glesotan nempel-nempel gitu.. si cowo kagak nyapa sama sekali, boro-boro nyapa, ngeliat aku juga ngga.. mungkin takut sama gacoannya itu, beuuuuh. Sometimes, sempet terlintas juga dalam pikiran mau ngomong langsung sama tu cewe, maunya apa.. tapi yah kayaknya bukan ide bagus lagian bisa merusak citra dan harga diri wkwkwk, lalu.. aku pikir boleh lah aku bersikap baik gitu sama dia.

ok, bersikap baik. gimana caranya? dengan senyum waktu ketemu/ papasan di jalan. dan... eng ing eng.. dianya melengos.. dan cuman temennya aja yang balas senyumku. dasaaaaar ababillll, hhahaha. gapapa deh, dan kedua sempet juga aku liat dia dan temennya bingung liat kelas yang kosong, aku sih tau kelas itu emang kosong dan harus absen di kantor dosen, jadi deh aku panggil temennya itu dan kasih tau kalo kelas mereka kosong dan harus ke kantor buat absen.. tau nggak? selama perbincangan memberi pencerahan antara kakak tingkat yang baik hati ini *tsaaah* dengan adek tingkat itu..sama sekali dia ga liat muka aku, sopan ga tuh?? halooo, itu dengkul adakah isinya.. muak deh kalo kayak gitu.. ok, fine.. aku udah niat baik biar aku juga bisa hidup nyaman di kampus.. tapi.. tapi ..kamu orang nya mah gitu.. bikin pengen kasih bogem ke kamu ah.. hahaha, becanda..:p

but, life must go on.. aku dapet yang lebih baik dari kemaren.. dan alhamdulillah aku udah lulus.. wisuda, balik pulang kampung meninggalkan dunia kampus.. dan semoga kalian jadi raja dan ratu kampus.. dan semoga hidup bahagia selamanya di kerajaan kampus yak..^^
kampus buat kalian aja deh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar