Selasa, 24 September 2013

VLDR (Very Long Distance Relationship)


what is LDR? that's Long Distance Relationship, ok..
what it's feel? that's not delicious :D bwahahaha.. karena labilisasi hati akibat konspirasi kemakmuran? :p
aku termasuk tipe yang gabisa LDR an.. dan akhirnya mau ga mau tetep harus ngerasain rasanya LDR an.
punya pasangan dengan domisili jauh? luar kota? luar daerah? luar pulau? luar negeri?
teeeet.. luar jawa!

sebenernya ga ada yang perlu dipermasalahkan mengenai status LDR beberapa pasangan, karena itu pilihan mereka. toh kalo mereka gabisa jalanin yah bakal putus juga. but, 'ar u know? masih banyak pasangan-pasangan yang berhasil nglewatinnya dan berujung di pelaminan.. hhaha, salah pake kata yak.. yah apalah buat ganti kata "berujung". Padahal kita tau sendiri, LDR itu ga gampang.. banyak cobaan dan godaan :p. well, bukan masalah setia ato engga.. bukaan.. cuman masalah ketahanan aja.. orang yang mundur ketika status nya LDR dalam arti akhirnya mereka putus.. bukan semata karena ada salah satu yang engga setia, melainkan karena mereka ga biasa punya hubungan semi abstrak seperti itu. bayangkan saja, jika ada pasangan yang LDR an dan mereka beda pulau ato katakanlah negara.. karena salah satu harus pindah ato nerusin study.. Nah, mungkin bagi si cowo itu bukan masalah berarti bagi dia.. tapi? cewe nya? dia pasti mikir banget.. entar bakal seperti apa.. apa harus nunggu ketidakpastian.. terlebih jika si cowo sama sekali engga pernah nunjukkin keseriusannya.. wake up!  lihatlah dunia.. begitu luas, dan hubungan mereka jangan hanya jadi hambatan menuju kebahagiaan.. sumpek kali, harus galau-galauan di dunia maya, galau nambah.. sembuh kagak. dari situlah dibutuhin kesadaran yang lebih.. mungkin dulu mereka saling mencintai tapi sekarang.. lihatlah keadaan ato kondisi kalian.. sehat kah??-__-" 
Nah!!

sudah hampir dua taun aku LDR.. mungkin ada yang bilang itu masih sebentar.. yah boleh saja bilang gitu. dan rasanya?? awalnya sih galau badai, akhirnya juga biasa aja.. biasa?? ah masak?? engga juga sih *loh.. , ada kalanya perasaan jadi kurang sehat, terlebih di waktu yang sama juga sedang ada masalah lain .. nyesek banget.. aku cuman menata lagi hati yang udah kacau, obrak-abrik dan engga sehat ini.. restart, restart.. restart!!! balikin aja perasaan semula.. saat memang tak pernah ada siapa-siapa.. aku bukannya ngajarin.. cuma yah aku seperti itu. sekarang aku kosongin yang pernah bikin sumpek di hati..terutama sekaran yang lagi complicated banget masalah nya. harus satu-satu.. jangan bersamaan.. hilangkan yang tak terlihat.. dan kerjakan yang terlihat.

underpressure? pernah.. pernah banget.. sekali ato dua kali.. emm.. yah beberapa kali deh :p tapi engga pasrah gitu aja donk.. dunia harus tau kalo aku lebih kuat dari yang terlihat *ciyeeeeh haha. aku bisa mengatur hatiku sehingga tak ada yang berlebihan disitu .. tak pernah ada yang berlebihan.. cuman itu. karena.. semua yang berlebihan di dalam hati, jatohnya bakal nyesek jika yang dikasih label berlebihan itu ilang begitu aja.. mungkin ada yang ga paham ama tulisanku? iya emang aku bikin agak samar-samar gitu hehe. so, jalanin status gini agak berat juga.. perlu ketegaan.. bukan ketegaran loh.. ke TEGA an.. jangan biarkan perasaan kamu mewek, merengek-merengek trus.. tabok aja kalo perlu :D. harus tega! karena perasaan kadang bikin orang lemah.. masih konteks LDR ya.. biarlah perasaan akhirnya ga ngrengek-rengek lagi, ga berisik lagi.. dan.. kegiatan mu di dunia nyata akan stabil kembali.. normally^^

urusan jodoh mah udah ada yang ngatur kok ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar