Sabtu, 14 September 2013

My Eternal Friendship



Teman selalu datang silih berganti, begitupun kalo kita naek kelas.. bakal nambah temen
dan aku yang sekarang dapet temen baru saat kuliah..
keinget saat masta dan ospek, dari situlah aku mulai deket ama beberapa temen, beli bahan bareng, bikin bareng dan berangkat bareng.. :D
masih inget banget saat harus pulang jam 11 malem -__-
hari terakhir ospek so excited banget buat aku, gimana ngga? aku dikerjain sama PMK, ok.. that's so teribble but this is my first step!! aku akan jadi seorang mahasiswa!! yeayyy! ups sorry.. mahasiswi maksudnya :D. Yanti, Gita dan Lisa.. yang pertama aku kenal sejak melalui proses ospek itu. Walaupun kita ngga ada yang satu kost, tapi aku cukup sering maen ke kost nya Yanti, sekedar nunggu jam kuliah siang ato biar ada temen aja, daripada suntuk di kost, mana kost ku jauh juga.. cukuplah buat bikin ak 2 kali ganti sepatu tiap bulan. selalu jalan kaki setiap pagi mau berangkat kuliah, jauh.. lumayan.. capek..lumayan.. tapi seneng banget entah kenapa. padahal pertama ditinggal pulang ortu nangis semaleman karena berasa hidup sendiri, dan nanti apa-apa bakal sendiri. 

Kehidupan kampus memang berbeda dengan kehidupan sekolah, beda banget.. sumpah!!. dari situlah aku ngerasa inilah hidup yang sebenernya saat kita bener-bener membawa diri sendiri, menjaga diri sendiri dan mulai survive sendiri. nggak hanya itu pergaulan memang amat sangat berpengaruh, bikin baik ato buruknya seseorang, aku selalu beranggapan semua orang itu baik dan sekarang baru berasa.. kalo ternyata aku tidak pandai menilai orang lain :). But.. no problem, aku punya temen, aku rasa mereka adalah orang-orang yang cocok denganku, dan aku yakin bisa menjaga persahabatan kita. termasuk pula aku ini orang setia kalo dalam persahabatan..hhehe

darisinilah pula aku mengenal cinta, bukan hanya perasaan suka ato nge-fans, seperti hal nya aku nge fans sama lucky perdana ato richie FM tapi lebih dari itu. kurasa ini saatnya mulai memikirkan calon.. hhehe, tapi ternyata tak seindah yang kupikirkan. hari-hariku ga jauh dari mereka .. teman-teman ku, selalu bareng dan sebenernya juga aku ga suka sendirian di kampus. kenal dengan cowo? dan dia mulai pdkt? apa yang harus aku lakui?? ga tau! aku ga tau harus ngapain.. dan baru pertama ini. entah kenapa aku hanya melihat dia sebagai seorang cowo baik yang pengen deketin aku, aku masih ga paham tentang cowo2 yang niat cuman main-main doang.. cuman iseng-iseng aja.. damn it!!.

aku deket dan aku jadian. hah jadian??!! are u crazy?? yaa.. aku juga ga ngerti kenapa bisa jadian secepat ini.. hhaha, dan sahabat-sahabat ku juga pada ga tau. setelah aku ceritain ama mereka, barulah mereka kaget, mereka bilang apa aku uda yakin lah.. apa udah kenal baik lah dll. aku juga ga tau, ga bisa jawab.. sudahlah jalanin aja, toh aku pikir juga ga main-main. dan ternyata.. eng.. ing.. eng.. aku cuman dikadalin doank!, udah tau aku benci kadal dkk T.T. kenapa dia seperti itu?? tega bener.. tapi itulah yang terjadi.. 

ada seorang kakak tingkat yang cerita dia itu bla.. bla.. bla.. ble.. ble..ble.. bli.. bli.. bli.. awalnya aku kagak percaya, tapi akhirnya terbukti. padahal aku serius, aku pikir ga main-main.. bodohnya aku!. baru pertama kul udah di kibulin cowo hhaha, padahal doi juga kagak keren-keren amat.. standart lah.. menengah kebawah.. 0_o
kita putus, tapi aku yang diputusin, nangis? iya.. tapi gapapa karena ini jadi pengalaman lucu, buat aku dan sahabat-sahabatku beberapa taun kemudian. aku memang selalu bertiga.. aku, yanti dan gita. ngerjain tugas bareng, kepo in orang juga bareng hhaha.. ga tau kenapa semua gosip selalu gita tau.. tapi cuman buat 1 semester kita bareng.

di semester berikutnya, aku jadi deket sama lisa dan agnes. kalo lisa memang dari awal aku uda kenal waktu ospek. tapi kalo agnes memang baru-baru kenal karena dulu juga ga pernah sekelas. awal deket karena mau bikin kelompok, kebetulan semua kost kita pada berjauhan.. dimulai lah ritual menginap yang akhirnya masih berlanjut di taun-taun berikutnya hhaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar