Senin, 14 Oktober 2013

Lakban dan Buku Paket Biologi

by: risma fatimah mahbub 2013

Aku suka pelajaran Biologi.. Love it.. so much
Seneng banget punya Guru yang selalu membawakan pelajaran ini menjadi begitu menyenangkan untuk didalami.. sampe waktu mau kuliah aja aku sempet kepikiran untuk ambil jurusan Pendidikan Biologi :D
But.. ada satu yang ga aku suka dari buku biologi.. What's it? gambar-gambar binatang (reptil).. bener-bener deh, cuman ngeliatnya aja aku udah ngeri-ngeri gimana gitu.. ga suka banget sama binatang reptil.. apalagi waktu nonton Godzilla, The Lost World ato Jurassic Park.. oke, emang keren.. cuman binatang dengan ekor dan emm kek gitu deh.. bikin aku takut T.T 
Dari dulu ada hal konyol yang selalu aku lakuin tiap dapet buku biologi yang baru aku beli..
1. Beli buku paket biologi yang disarankan guru sekolah
2. Cari buku di semua Toko buku (cari yang harga nya lebih terjangkau :D)
3. Buku yang udah aku beli aku buka tiap lembar nya
4. Cari gambar binatang reptil yang ada di buku nya
5. Ambil Lakban item 
6. nge-Lakban semua gambar binatang reptil nya
7. Memastiin Buku udah steril dari gambar reptil
8. Buku paket siap dipelajari ^^

Aku nyaman-nyaman aja sih belajar pake buku paket yang penuh lakban kek gitu, lagian juga aku nya ga suka.. dan itu cara satu-satunya biar aku tetep bisa belajar tanpa ketakutan hehehe.. kedengaran aneh n konyol mungkin.. tak apalah..
Tapi..
Seperti kebanyakan kebiasaan kaka yang suka mewariskan buku pelajaran ke adiknya, tentu aja adek aku protes :D
gimana ngga, mau belajar aja harus liat lakban nempel disana sini.. haha, jadi deh dia copotin satu persatu lakban yang susah payah aku tempel sejak dulu..
Problem??

2 komentar:

  1. saya juga ngalamin hal yang sama seperti itu , apa sampai sekarang masih takut dengan gambar hewan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masii kk, hehe
      padahal dah dewasa gini tetep aja ngeri kalo ngeliat nya -___-

      Hapus