Senin, 09 Desember 2013

DEAREST : Biarkan Hati Yang Bicara II


Udah seminggu berjalan, dan tugas kelompok ku juga udah hampir selesai..
"Er, udah kelar bagian tugas gue.. nih, kumpulin di elu kan.."
"iyaa, jadi udah semua nih yak.. besok deh aku jilid.." kataku pada Giska.
"oh iya Er, aku sampai lupa.. Herman udah ketemu kamu? sahut Yeni.
"ngapain?" tanya ku bingung.
"yah dia mau pinjem soft file nya, kamu kan yang bawa.. " kata Yeni kemudian.

***
 Udah pukul jam 2 siang tepat. saatnya pulang ke kost an.. si Yeni tadi katanya mau nganterin pulang entah dimana sekarang tu anak.. di sms juga belom dibales. Dari kejauhan berasa ada yang manggil nama aku.. 
"Er!" panggil Herman, sambil berlari ke arahku.
"ada apa sih??" tanya ku pada Herman.
"mau minta soft file tugas kelompok kita kemaren..kamu ada kan?"
"owh.. iyaa ada sih, cuman aku ga bawa flash disk, ada juga di laptop .."
"ya udah aku bawa flash disk ni, mana pinjem bentar laptop kamu.." kata Herman lagi..
"yah di kost an lah.. besok deh aku kasih pinjem ke kamu.." jawabku.
"duh, butuh sekarang nih.. ato ntar aku ke kost kamu deh ya.. " kata Herman dan berlalu. Belom sempet aku jawab boleh apa ngga.. lagian baru males juga kalo ada tamu dateng ke kost apalagi Herman.. takut ntar anak kost ngira dia siapanya aku -__-". 

udah hampir jam 3 dan Yeni baru dateng in aku, "Ermaaaa.. sorry, aku tadi dimintai tolong Bu Ririn buat ngurus sesuatu.." kata Yeni.
"bilang donk daritadi biar aku ngga perlu nungguin kamu.. lagian udah sore juga nih.. mau nyuci ama beres-beres kamar" kataku sambil cemberut.
"iyaaa maaf lah, sayangg hahaha.. oiya kayaknya aku ngga bisa nganterin kamu pulang ke kost deh Er.."
"hah??? kenapa? kamu kan janji mau nganterin aku, bukannya mau nginep ke kost hari ini Yen?"
"iya sih cuman tadi Bu Ririn minta ntar malem ke rumahnya juga gitu.. capek deh aku kalo bolak-balik gitu.. maaf banget yah Er.." kata Yeni.
"ya udahlah.." kataku kemudian.
"beneran? ngga apa ya.. besok aku traktir deh.. " bujuk Yeni.
"boleh.. pizza 2 pan, OK.. aku pulang dulu yak.. hehe" kataku sambil nyengir.
"lhooo.. traktir mie ayam aja deh depan kampus!!' teriak Yeni, tapi aku abaikan aja.

***
Selesai beres-beres kamar dan cucian udah kelar tinggal jemur pakaiannya :D, tiba-tiba temen kost teriak manggil aku.. katanya ada tamu buat aku.. siapa ya? apa iya Yeni? bukannya dia ngga jadi nginep sini.. mana kamar juga udah aku beresin, kalo dia jadi nginep, berantakan lagi donk :D. Dan aku buru-buru ke depan tanpa ganti kostum, mungkin sekarang mirip emak-emak abis nyuci di kali.. ternyata memang bukan Yeni, tapi Herman!. 
"kamu? oh iya.. sampe lupa mau minta soft file kan ya.. bentar-bentar.. aku ambilin dulu.." kaget juga tadi mana bentuk lagi kayak gini.. sempet liat raut muka Herman nahan ketawa kayaknya.. buru-buru deh balik ke kamar ambil laptop sama ganti kaos. Bener aja, abis balik ke depan.. Herman ngetawain aku..dibilang mirip ibu-ibu lah.. ehm, baru kali ini juga aku liat dia ketawa di depan aku. Ngga tau kenapa beda banget rasanya ngobrol disini.. ternyata dia bukan tipe cowo menyebalkan kok.. :)
Tapi tetap aja aku berusaha menjaga perasaan aku, cukuplah dia jadi teman aku.. semoga perasaan aku ngga berubah jadi pink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar