Minggu, 08 Desember 2013

Jangan Bilang "Ngga Sengaja"


Move on itu susah, tapi mungkin ada juga yang bisa .. :)
selalu aja kepo pengen tau perkembangan seseorang di masa lalu nya, dengan dalih ngga sengaja liat lah.. denger dari orang lah.. padahal nyatanya dia sendiri yang cari tau.. berasa ngga enak kalo sampe beberapa hari ngga tengok kabarnya..
Bikin nyesek sih kalo liat ternyata dia bisa hidup "begitu bahagia" dengan yang baru. Dan ini masalahnya, jangan sampe deh jadi orang yang ngga suka liat kebahagiaan orang lain..
sekali dua kali berasa bisa ngelupain..
tapi ga sampe seminggu kepo banget buka-buka socmed nya, sementara dia.. sama sekali ngga ingat.. lupa dan amnesia parah :D
 ***
Diceritain sama salah satu temen.. Katanya dia lagi punya masalah sama pasangan nya.. kenapa? karena gagal move on. Cowo nya juga tau itu, dan kadang masalah ini jadi gede.. cuman gara-gara si cewe udah berusaha move on tapi susahnya minta ampun. Dan ketika si cowo bilang ke cewe nya..
"kok tega ya kamu mikiran orang yang sebenarnya ga mikirin kamu lagi, sementara ada orang lain yang mikirin kamu terus tapi kamu acuh in.."
si cewe barulah sadar, dia harus sembuh.. aku cuman bisa doain sama kasih support ke dia, aku yakin temen aku itu pasti sanggup.. lagipula, dia di masa lalu sama sekali tak lebih baik dari pasangan nya yang sekarang.. kalo menurut aku sih si cewe cuman penasaran tingkat tinggi aja. Satu hal yang bisa jadi pelajaran bahwa.. 
Rasa Penasaran itu berbahaya.. :p
Trust Me, That's Right

Tidak ada komentar:

Posting Komentar