Sabtu, 16 November 2013

DEAREST : Namanya Neneng


aku yang baru tau namanya..
nama siapa?
siapa lagi.. yah cewe itu lah.. sebenernya ga mau tau banget awalnya tapi karena banyak temen yang ngomongin yah mau ga mau.. aku tetep bakal tau..
cuman baru tau namanya doank.. wujudnya belom pernah liat sih..
"udah tau Er?" kata Yeni suatu pagi
"tau apa.. ada gosip lagi?"
"bukannn.. ehm, maksud aku, kamu udah tau belom cewe nya.."
"ah ga penting juga yen.. buat apa .."
"ohh, maaf Er, iye bener banget.. kagak ada penting nya juga tau tu cewe kan yak.."
Yeni merangkul ku, dan kita berjalan ke kelas..
"ehm.. Er.." panggil Yeni kepadaku, setengah berbisik.
aku menoleh ke arah Yeni.. dan siapa yang kudapati.. sepasang cowok cewek yang aku berasa ga asing liat nya..
si cewek yang glesotan di sebelah cowoknya..
owh.. dia?
***
"barangkali ada yang mau kamu omongin Er?
"ga ada tuh, emang kenapa.." jawabku. "yah kali aja abis kejadian tadi kamu ngerasa gimana gitu.." kata Yeni.
Yah emang sih agak gimana rasanya liat mereka, tapi kalo harus diceritain ke Yeni tentang perasaan aku saat itu, pasti sakit banget.. lebih baik aku pendam aja.
hampir tiap malem setelah aku tau keduanya, aku mimpiin mereka trus.. selalu..
"kenapa ya Yen, bahkan hampir setiap malem.." kata ku lemas.
Yeni terdiam.
"sama sekali aku ga ingin memikirkan hal itu, tapi gatau kenapa.. kenapa seolah-olah selalu membayangi aku trus, apa aku penasaran? apa aku .. " aku menghela napas..
***

Hari ini ga pengen kemana-mana, cuman pengen di kost an aja dah. mau main juga ama siapa.. si Yeni pulang kampung, anak kost an juga kebanyakan dah pulang kampung.. masa' mau ngajak keluar ibu kost -__-"
baru aja mau balik tidur, hp aku udah bunyi.. 
"iya, haloo.."
"..."
"halloo, siapa yaa..". ga ada jawaban.. orang iseng kali nih..
"...."
"ER!!!!!!" tiba-tiba di seberang telepon kenceng bener manggil nama aku.
"duh!! siapa sih ni.. biasa aja kali kalo ngomong.."
"Er.. ini gueee, Giska!"
"oh kamu.. nomor kamu baru yak, kenapa sih, pagi-pagi dah telepon, ngagetin pulak.." 
"hahaha, sorry Er.. gue cuman mau kasih tau .. inget tugas dari pak Hary kan?? nah besok tu udah pada harus bikin kelompok.. nah gue mau ngikut Lu aja deh yak.. gabung deh ama kelompok Lu.."
"hah?? masa sih? uda harus bikin kelompok? gimana donk ni.. ketemu temen aja masih besok.. aku belom punya kelompok juga ni, iya deh bareng Yeni jadi fix 3 orang yak.. tinggal 2 ekor lagi.. kamu aja deh yang nyari sisanya.." kataku.
"oke, deh coba ntar gue calling anak-anak.. "
"nah!, ya udah gitu aja deh, yang penting besok di depan pak Hary kita udah punya formasi hehe.. udah yak aku lagi ada urusan penting nih.."
"emang mo..ngapain sih?"
"TIDUUUUR SAYANGGG, hahhaha" jawabku dengan suara tinggi
"OMG!!, gila Lu.. dah siang tau'.. ya udah ok byeee.." 
***

Besoknya udah tenang lah, dah ada kelompok.. tinggal ngabarin Yeni aja ntar.. walaupun sebenernya aku juga kagak tau siapa aja yang masuk kelompok ku -___-" aku serahin ke Giska aja..
tengok kanan kiri, sepi amat.. apa Yeni belom berangkat ke kampus yak.. yah udah lah tunggu di depan kelas aja. ga berapa lama udah rame aja ni kampus, apalagi udah banyak maru-maru berkeliaran.. entah mau ngapain, ato mungkin lagi bingung cari kelasnya yang mana hadehhhh.. tiba-tiba muncul sesosok cewek kurus dengan rambut panjang walau ga pake baju putih, tapi dari bajunya keliatan lah, potensi anak alay. dia ngeliat aku.. aku juga ngeliat dia, tapi akhirnya langsung aku alihkan aja pandangan ku. mana sendirian lagi aku ni, emang sih aku masih ngerasa tu cewek merhatiin aku trus, plusss bisik-bisik in ke temen-temen nya. mirip kuis di TV yang cara main nya kayak pesan berantai gitu. 
lumayan lama sih aku belagak sok cool ga peduli dia mau bisik-bisik ato mau tari perut, terserah deh.. aku pura-pura ga tau aja. akhirnya pergi juga dia bareng rombongan PKK nya.. mau masuk kelas kali yak.. ga lupa sambil ngelirik aku dan nunjukin body sexy nya yang hampir aku liat datar-datar doank non!. :D
bingung juga sebenernya kenapa sikap dia jadi kayak gitu sama aku, ada salahkah aku ni ma dia.. kenal aja ngga.. lagian dia kan sekarang udah sama si anu hhaha, bodo ah.. 
si Yeni lama amat ni, akhirnya terjawab sudah kenapa dari tadi Yeni kagak muncul di kampus.. dari pesan singkat nya udah ketauan kalo dia bolos kuliah.. titip absen pulak.. sia-sia donk aku nungguin dari tadi :(
CASE CLOSED.. 
-___-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar