Jumat, 15 November 2013

DEAREST : Pindah Hati


Ga nyangka deh, setelah sekian lama dengan mudahnya dia gandeng cewe laen..

"Er!!, kamu udah denger belom.."
"apa'an sih yen..? pagi-pagi udah ada gosip aja.."
"bukan gosip kaleee, ini mah fakta.. ini tuh ya, penting banget buat kamu tau.. yah kalo ga mau tau juga aku ga bakal maksa ngasih tau.."
penasaran deh aku karena Yeni bilang gitu -__-"
"iya deh, apa'an gosipnya?? 
"gosip lagi.. faktaaaa!" kenceng bener suara Yeni.
"iye.. iyeee faktanya apa??"
Raut muka Yeni jadi berubah gitu, agak serius-serius gimana gitu.. ngeri dah diliatnya..
"ehm.. ntr aja yak Er.. abis pulang kuliah ni.. " 
"...."
Yeni nyengir doank. "jiaaaahh.. tadi aja buru-buru mau ngasih tau, sekarang sok jual mahal.. pasti ga penting tu berita.." acuhku.
"udah lah.. yuk masuk kelas dulu.. siapin hati and mental kamu yak"
Jadi curiga karena Yeni ngmong gitu, berita sedih kah buat aku? takut sih.. tapi yah penasaran tingkat tinggi juga nih.. selama perkuliahan hampir bikin ga konsen.. sesekali senggol-senggolan ama Yeni.. nyuruh dia kasih tau sekarang.. dia nya bilang ntr an aja..
huft yaa sudahlah.. siap ga siap deh.. 
Yang aku pikirin sekarang yah cuman pengen denger berita apa'an ntu -_-

Keluar kelas ga taunya si Yeni udah ngilang gitu aja.. kemana perginya sih..
aku cari di kantin kagak ada, di taman juga ga ada.. tapi tetep deh aku cari sampai ketemu.. pengen denger banget cerita dia yang tadi..
ketemunya.. di toilet ..
"Yeeeeen!! sini Lu.!!
Yeni sih kaget.. aku nya langsung lari nyergap dia..
"udah pulang kuliah nih, buruan gih cerita .. aku penasaran banget sejak tadi.. ntar pinjem catatan kamu yak, tadi ga konsen tau'!"
"ehm.. gini Er, yakin nih mau denger cerita aku?.. ini bukan cerita yang bagus sih, apalagi buat kamu.. aku jadi ragu mau cerita.. ato ga usah aja yak.. lupain deh semua.. lupaiiiinn.."
"apa'an sih kamu, biasa aja lagi.. mau cerita sedih ato gembira aku dengerin kok, dipikir enak apa penasaran kayak gini, huh.."
"beneraaaan...?" Yeni meyakinkan aku
"iye beneeer, neng.."
"ehm.. gini.. anu, dia udah punya cewe Er.. udah jadian kemaren .. "
aku mengeryitkan kening.. "dia? dia siapa??"
"arya.."
***

aku ga ingin kuliah hari ini, malas banget rasanya.. entahlah. 
hape udah dering mulu dari tadi pagi.. sms bejibun. Dan semua dari Yeni!.
akhirnya dengan lemas aku angkat juga telepon dari Yeni..
"Er.. kamu ga kenapa-napa kan??"
"ngga.." jawabku
"beneran? aku ntar maen deh ke kost an kamu.." sahut Yeni.
"udah gapapa, am fine, dont worry .. aku sehat ni, cuman lagi males aja ke kampus sayanggg" kataku mencoba melegakan Yeni
"ngga yakin nih aku.. ini gara-gara cerita aku kemaren pasti kan.." tambah Yeni.
aku terdiam..
Yeni selalu sensitif dengan keadaanku.. ga mungkin dia ga tau kalo aku bener-bener sedang bingung saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar