Selasa, 12 November 2013

DEAREST : Kenapa Hanya Kamu yang Bisa


cemburu itu perlu..

hey kamu yang pernah mengacaukan hatiku, mengaburkan pandangan ku dengan kekonyolanmu, membuat aku malu karena tingkahmu. aku tak pernah nyaman bersama dirimu.. benar-benar tak nyaman bersamamu. namun anehnya, aku tak bisa berhenti memikirkanmu.. bahkan sampai saat kita tak bisa lagi bersama.. tak akan bisa lagi. kamu yang sama sekali tak pantas jadi seorang pangeran.. bahkan walaupun hanya dalam khayalanku.. 

aku yang selalu takut membayangkanmu, karena aku tau itu salah. karena aku tau mungkin tak lagi kau ingat aku..
kau tau?
ketika dulu aku terlihat begitu mengacuhkanmu, aku hanya sedang mencoba mengukir moment-moment itu menjadi ingatanku, aku tak pernah lupa ketika mulai paham kebiasaanmu, sifatmu.. mulai mengenal karaktermu.. dan aku merasa, ga cocok.. sama sekali ga cocok.
banyak istilah yang keluar pada setiap kata yang kau ucapkan.. membuatku semakin belajar memahamimu.. walaupun aku merasa kau tak pernah pahami aku, kau tak tau apa yang aku suka.. kau hanya takut kehilanganku.. hanya itu. kau takut bila aku marah, aku ngambek.. aku ga mood. kau ucapkan kata-kata manis yang aku tau kau sendiri tak paham.. dan seharusnya kau tau bukan begitu caranya untuk mempertahankan kita. kau benar-benar belum mengenalku..
dan sekarang saat semuanya sudah berubah begitu cepat, pikiranmu juga.. aku yang sempat berusaha benci padamu.. namun tak bisa, ehm.. pernah bisa, tapi ga lama.. dan mencoba melupakanmu.. tapi susah juga..
hingga akhirnya aku baru sadar, bukan kau yang seharusnya aku lupakan.. tapi kenangan bersamamu itu lah yang harus ku acuhkan.. 
aku ga mau move on.. karena kusadar itu tak perlu.. tapi bukan berarti aku harus selalu galau.. aku hanya tak ingin move on .. aku hanya ingin tau bagaimana kau bisa, sedangkan aku tidak..

ajari ku caramu lupakanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar